Home » » Tips Menghilangkan Komedo Dan Jerawat

Tips Menghilangkan Komedo Dan Jerawat

Tips Menghilangkan Komedo | Tips Menghilangkan Komedo Penyebab Jerawat. Kali ini saya akan Meng share Info Seputar Tips Buat Teman-teman Semua, Bagi Teman Teman Yang  mempunyai Masalah Dengan Komedo atau Jerawat, tips ini mungkin Dapat membantu teman sekalian untuk menghilang kan masalah pada wajah tersebut. Langsung aja simak infonya dibawah ini:

 

Komedo terbagi 2 macam jenis, diantaranya adalah :
1. Blackhead (komedo terbuka), terlihat seperti pori-pori yang membesar dan menghitam. Komedo ini berwarana kehitaman karena teroksidasi oleh udara.
2. Whitehead (komedo tertutup), berada di balik lapisan kulit ari yang tersumbat kotoran dan lemak, terlihat seperti benjolan kecil-kecil dibawah kulit.
Berikut tips-tips untuk menghilangkan komedo :

1. Terlebih dahulu kenali jenis kulit anda
Biasanya, komedo mudah timbul pada kulit wajah yang berminyak. Dengan terlebih dahulu mengenali jenis kulit anda, maka akan memudahkan anda untuk memilih produk pembersih wajah yang sesuai dengan kulit wajah.

2. Pilih Pembersih yang Tepat
Pembersih yang tepat dapat menjadikan wajah bersih berkilau, segar, dan kenyal. Beri jangka waktu sebulan untuk mengetes efektivitas pembersih yang anda pakai.
3. Pilih Pelembab yang Cocok
Bagi yang mempunyai kulit normal dan berminyak, pakailah pelembab oil free. Sebenarnya, tubuh mempunyai sistem alami yang bisa mengatur kelembapan kulit.

4. Jauhkan Produk Comedogenic
Produk lain yang bisa menyebabkan timbulnya komedo adalah susu pembersih, tabir surya, alas bedak, bedak padat, sampo berbahan ginseng, dan conditioner. Perlu diketahui, bedak padat adalah produk yang memiliki kandungan zat comedogenic paling tinggi. Penggunaan bedak terlalu lama, tak hanya komedo, tapi juga menyebabkan timbulnya jerawat.

5. Gaya Hidup Sehat dan Cukup Gizi.
Istirahat dan tidur yang cukup, hindari hidup stress. Pada waktu keadaan tubuh menurun, kuman-kuman mudah menyerang tubuh.

Demikian info seputar tips menghilangkan komedo dan jerawat. semoga bermanfaat
100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Download Mp3 Gratis
Copyright © 2011. Jalurinfo | Portal Info Terbaru - All Rights Reserved
Template Modify by Musik Hit
Proudly powered by Blogger